Review Raincover Consina

Kali ini kami akan mereview sebuah raincover dari consina yaitu raincover 60L yang kami pakai di rental outdoor kami. Sebelum membahas lebih lanjut akan kami jelaskan secara singkat spesifikasi raincover yang kami miliki yaitu raincover consina 60L ini :

Bahan : ballon 100% waterproof
Warna : Hitam, Orange, Hijau
Ukuran : 20, 40, 60, 80 Liter
Terdapat seal pada bagian jahitan cover
Terdapat 4 tali pengait pada raincaover bagian dalam

Sedikit share mengenai raincover ini. Raincover yang kami review adalah raincover consina dengan kapasitas 60 liter untuk carrier kami diantaranya Consina Bering, Consina Tarebbi dan carrier lain dengan ukuran 60 liter. Alasan mengapa memilih raincover dari consina adalah mengingat raincover yang abal – abal tidak tahan terhadap hujan. Selalu saja ketika hujan carrier yang ada didalam cover akan basah. Langsung saja dari harga. Untuk harga sendiri saya membeli raincover 60 liter dengan harga 80.000 di wahanastorecom di shopee. Untuk harga segitu menurut kami sudah cukup worthed lah kalau disandingkan dengan kualitasnya.

Yang kedua adalah kualitas dari raincover ini. Raincover dari consina berbahan ballon 100% waterproof. Saya kurang faham dengan bahan ini akan tetapi ketika saya pertama kali dapet barang ini yang saya pikirkan adalah bahannya mirip dengan lapisan luar tenda atau flysheet. Bahannya tebal dan tahan terhadap air. Sangat cocok digunakan untuk pendakian pada musim hujan. Untuk warnanya sendiri tersedia dalam tiga warna yaitu orange, hijau dan hitam. Untuk warna sendiri saya lebih suka ke hitam soalnya tidak terlihat kotor.

Ukuran yang tersedia dari consina yaitu ukuran dari 20 hingga 80 liter. Untuk fisiknya sendiri terdapat tulisan consina kebawah di bagian punggungan sedangkan pada bagian dalam terdapat 4 tali pengait yang berfungsi agar raincover ini kokoh dapam menutup dan menjepit ke carrier. Selain itu wadah dari raincover ini menjadi satu dengan raincovernya sehingga tidak takut terpisah. Ketika disimpan di carrier juga tidak memakan tempat. Overall, kami puas menggunakan raincover dari consina. Untuk merk lain rei, eiger, dan lain – lain akan kami share kapan – kapan. Dalam waktu dekat akan kami share review raincover merk forester. Sekian, semoga info ini bermanfaat.

0 Response to "Review Raincover Consina"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.