Review Carrier Osprey Atmos AG 50


Carrier Osprey semakin lama semakin banyak peminatnya baik dari dalam negeri maupun luar negeri terutama dengan adanya fitur Anti-Gravity yang membantu meringankan beban para pendaki. Carrier Osprey Atmos AG 50 dihargai Rp. 2.350.000. Kelebihan dari carrier ini adalah adanya garansi seumur hidup, any reason, any product, any era, kecuali untuk alasan estetika karena tidak suka dengan warnanya kemudian minta ganti. Garansi Osprey berlaku dimana saja salah satunya kepada Indonesia.

Dengan desain yang mengikuti kontur tubuh, beban carrier didistribusikan secara merata sehingga tidak tertumpu hanya dipundak saja. Ditambah dengan adanya hipbelt yang mengurangi beban sehingga punggung tidak merasakan rasa sakit karena beban pada carrier. Top lid pada carrier bisa juga dilepas sehingga dapat mengurangi beban pada carrier.

Extra pocket atau kantong tambahan yang terdapat pada carrier berfungsi untuk menyimpan barang barang kecil yang memerlukan akses cepat. Mesh pocket yang berada disamping carrier mampu mencengkeram kuat benda - benda yang dimasukkan kedalamnya sehingga tidak takut apabila menaruh barang di mesh pocket ini.

Anti-Gravity Suspension
Atmos/Aura anty-gravity backpanel merupakan mesh ringan dengan panel berkelanjutan dimulai dari backpanel atas sampai dengan hipbelt untuk memberikan kenyamanan dan ventilasi. Dengan desain seperti ini akan membuat tas menempel dengan baik dengan tubuh dan mengurangi goyangan.

Kekurangan Carrier  Osprey Atmos AG 50
  • Frame pada carrier menimbulkan suara yang berisik terutama pada waktu sepi. 
  • Rain cover dijual secara terpisah dari carriernya.
  • Tidak adanya tempat khusus sleeping pad/matras
Sumber : https://www.brontax.net/review-carrier-osprey-atmos-ag-50/

Postingan terkait: