Rental Alat Outdoor dan Pendakian di Ngaliyan dan Krapyak


Kegiatan pendakian merupakan hobi yang bisa dikatakan sebagai hobi yang cukup mahal. Untuk sekali pendakian saja minimal untuk urusan logistik, biaya perjalanan dan masuk ke kawasan pendakian membutuhkan uang minmal 100rb keatas. Biaya tersebut belum termasuk peralatan - peralatan yang digunakan.

Alat pendakian juga tidak bisa dianggap murah. Katakanlah jaket outdoor, tenda, matras, carier dan peralatan lain dengan harga yang dapat dikatakan mahal. Peralatan tersebut tidak sebanding dengan intensitas penggunaan. Para pendaki biasanya memanfaatkan waktu libur yang biasanya seminggu sekali atau bahkan bagi orang - orang kerja satu bulan sekali itu pun belum tentu bisa menyempatkan hobinya karena terhalang waktu libur. Nah dari permasalahan ini ada jalan keluar dari kami yaitu dengan cara menyewa peralatan outdoor.

Pendaki Adventure merupakan rental alat outdoor untuk kegiatan hiking dan camping yang berada di wilayah Mijen. Kami menyediakan berbagai perlengkapan pendakian yang digunakan untuk camping maupun hiking. Harga yang kami tawarkan telah disesuaikan dengan keperluan kantong mahasiswa dan pelajar.



Apa saja yang kami sediakan?
Pendaki adventure terletak di Desa Wonolopo, Kecamatan Mijen, Kota Semarang. Kami menyediakan peralatan pendakian seperti tenda dome, sleeping bag, matras, nasting, kompor, headlamp, carier, hammock dan lain - lain. Penyewaan dapat dilakukan dengan sistem booking via sms, telepon atau whatsapp di 0895320135663 atau bisa datang langsung ke alamat kami. Syarat penyewaan dapat dilihat di halaman syarat dan ketentuan penyewaan Pendaki Adventure.

Kontak kami
Untuk yang mau bertanya lebih lanjut mengenai rental peralatan pendakian kami, bisa langsung menghubungi kontak berikut :
Email : ardynara@gmail.com
WA / SMS : 0895320135663
Salam Lestari.

Postingan terkait: