Mau Tahu Siapa Saja Pendaki Gunung Tercantik, Yang Bikin Kamu Termotivasi Untuk Mendaki? Yuk, Simak Berikut Ini!

Di jaman modern kini, mendaki gunung justru sedang trend dan hits di kalangan muda. Hobi ini merupakan kegiatan positif bagi kalangan pemuda dalam melihat kekayaan alam di Indonesia, serta bersyukur atas segala kenikmatan yang telah di ciptakan-Nya. Nah, untuk para lelaki yang menganggap kaum wanita di Indonesia manja dan lemah. Kini pernyataan itu salah besar, karena terbukti kaum wanita kini tak akan kalah dengan lelaki. Bahkan dalam mendaki gunung pun, mereka membuktikan bisa sampai ke atas puncak dengan selamat dan pastinya tetap tampil anggun layaknya perempuan Indonesia yang mandiri dan berani. Yuk, kenali beberapa pendaki gunung tercantik yang telah dirangkum, sebagai berikut!
Resti Pramandani

Yang pertama adalah Resti Pramandani, perempuan yang berasal dari Banyumas, Jawa Tengah ini sudah mendaki dengan total tujuh gunung yang berhasil ia taklukan. Menurutnya, mendaki gunung adalah perjalanan yang menyenangkan, bisa mengistirahatkan batin yang runyam, bisa menonton apa yang tidak ada di darat, serta merupakan tempat yang tenang dan sunyi, tidak semuanya orang bisa dan mampu. Ujarnya melalui akun Instagram @RestiPramandani. Sekilas tatapan yang tajam dari matanya terkesan galak, namun ia adalah wanita tangguh, pintar memasak dan selalu ramah dengan patner mendakinya. Gadis yang kini bekerja sebagai tenaga kesehatan disalah satu rumah sakit yang berlokasi di Jakarta ini, sebenarnya masih memiliki cita-cita untuk bisa mendaki gunung semeru dan rinjani.
Tifani Maulidza

Yang kedua yakni Tifani Maulidza, gadis asal Sleman, Yogyakarta tersebut telah mendaki dengan total sembilan gunung yang sudah ia taklukan. Gunung tersebut meliputi, gunung Merapi, gunung Lawu, gunung Merbabu, gunung Ungaran, gunung Sindoro, gunung Slamet, gunung Andong, gunung Prau, sampai gunung Semeru yang ada di Jawa Timur. Menurutnya, ada tiga alasan yang membuat ia menyukai aktivitas mendaki gunung, yaitu proses mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa Yang Maha Esa, mengagumi dan menikmati ciptaan Yang Maha Kuasa dengan cara yang luar biasa, dan semoga mendapat jodoh, begitu candaannya dalam akun instagramnya @tifanimaulidza.
Prisia Nasution

Yang ketiga adalah Prisia Nasution. Siapa yang tak kenal dengan artis berambut gelombang ini? Selain hobi mendaki, Prisia juga sering melakukan aktivitas outdoor seperti climbing dan backpacking. Prisia sendiri mengaku bahwa hobinya ini adalah caranya untuk bersenang-senang, ia pribadi lebih menyukai naik gunung dibanding bersantai di pusat perbelanjaan. Dibalik penampilannya yang selalu anggun dan manis, Prisia memiliki fisik yang kuat dan telah mencapai beberapa jumlah gunung di Pulau Jawa. Selain itu Prisia pun telah memiliki pengalaman mendaki gunung di Jerman, tetapi menurutnya, gunung di Indonesia bisa dibilang lebih sulit dibanding di mancanegara. Menurut wanita kelahiran 1984 ini, Indonesia memiliki kekayaan alam yang sangat melimpah, jadi disayangkan bila liburan hanya dihabiskan di mall saja. cukup banyak dan luas wisata-wisata yang harus dikunjungi. Sekian rangkuman beberapa pendaki cantik yang bisa memotivasi kita untuk lebih mengeksplor kekayaan di Indonesia, hal ini bisa dijadikan inspirasi maupun referensi bagi kaum muda yang hobi mendaki. Semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mau Tahu Siapa Saja Pendaki Gunung Tercantik, Yang Bikin Kamu Termotivasi Untuk Mendaki? Yuk, Simak Berikut Ini!"

Post a Comment