Rekomendasi Merk Sepatu Gunung dengan Harga Murah dengan Kualitas tidak Murahan

Sepatu Gunung merupakan salah satu peralatan pendakian yang wajib dibawa ketika melakukan pendaikan gunung. Jika dibandingkan dengan sendal gunung, sepatu gunung memiliki lebih banyak kelebihan seperti proteksi terhadap kaki yang lebih aman, terhindar dari hawa dingin, serangga maupun medan yang basah. Kelebihan tersebut sebanding dengan harga yang ditawarkan yang terkesan “mahal” bagi sebagian kalangan. Memang jika diamati harga sepatu gunung berkali lipat harga sendal gunung baik harga sepatu gunung lokal maupun impor.
Saat ini kita dengan mudah menemui merk sepatu gunung baik dari merk impor maupun lokal. Model, bentuk dan kelebihan pun beragam dengan harga yang beragam pula. Berikut ini adalah merk sepatu rekomendasi dari blog pendaki.info untuk kalian :
  1. Eiger
Eiger merupakan produsen peralatan outdoor lokal nomer satu di Indonesia. Eiger berpusat di Bandung dengan perusahaan yang mengedepankan kualitas bahan dan jahitan namun dengan harga yang setara dengan harga peralatan outdoor impor. Sepatu gunung Eiger memiliki kualitas yang setara dan bisa dibandingkan dengan sepatu gunung impor. Harga termurah sepatu Eiger berada di kisaran 800 ribu hingga 1,5 juta.
  1. Consina

Consina merupakan produsen outdoor lokal yang merambah pangsa peralatan pendakian. Seperti halnya Eiger, Consina juga memproduksi sepatu gunung dengan desain yang sederhana dan dengan harga lebih terjangkau bila dibandingkan dengan produk Eeiger. Harga sepatu gunung Consina berkisar 500 ribu hingga 1 juta.
  1. Forester

Forester juga merupakan produsen lokal yang berasal dari Indonesia. Sepatu gunung merk Forester cukup nyaman dan tangguh. Harga yang ditawarkan cukup murah yaitu berkisar 650.000.
  1. Rei

Merk Rei yang dimaksud bukanlah Rei Indonesia melainkan Rei yang berasal dari Amerika yang menjual peralatan ke seluruh dunia. Sepatu Rei bisa dipertimbangkan dengan harga yang cukup murah dan kualitas sebanding dengan yang ditawarkan. Sepatu Rei dibanderol mulai dari 500 ribu hingga 1 jutaan.
  1. SNTA

Merk SNTA belakangan ini cukup banyak dicari oleh penghobi pendakian gunung. Dengan harga 350 – 400 ribu SNTA dinilai sangat merakyat dari segi harga.
  1. ESP

Sepatu ESP berasal dari pabrikan Asia yang cukup diperhitungkan. Selain dengan harga murah, sepatu ESP juga menawarkan kualitas yang mumpuni. Harga sepatu ESP berkisar 500 ribuan dan sangat cocok untuk medan yang tidak terlalu berat.
  1. K2

Sama dengan ESP, K2 juga merupakan produk dari Korea. Produsen K2 menawarkan sepatu gunung dengan harga bersaing yaitu dengan harga 500 ribuan dengan kualitas yang lumayan.
  1. Hi – Tec

Sepatu Hi – Tec memiliki harga yang cukup murah. Merk Hi – Tec merupakan peroduk impor dengan harga murah yaitu berkisar 800 ribuan yang cocok untuk kalangan menengah.

0 komentar