Tas Selempang / Pinggang untuk Mendaki

Tas Selempang / Pinggang untuk Mendaki

Seringkali kita melihat para pendaki menggunakan dua tas sekaligus yaitu cerrier dan tas selempang atau tas pinggang kecil. Tas pinggang yang memiliki banyak saku bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang – barang kecil seperti korek api, dompet, hp, kunci motor dan bahkan kamera dslr serta benda – benda lain yang terbilang sepele tapi vital. Selain untuk kegiatan pendakian, tas pinggang juga bisa digunakan untuk kegiatan travelling.

Tas selempang tidak bisa dipungkiri memiliki fungsi yang lumayan penting untuk para pendaki dan memiliki fungsi pelengkap dari cerrier. Vendor – vendor outdoor gear seperti Eiger, Consina dan Rei pun sudah melirik pangsa pasar tas pinggang ini. Selain memiliki pangsa pasar para pendaki, orang - orang umum pun juga meminati tas pinggang ini.

Tas pinggang baik dari Eiger, Rei, Consina dan brand lain umumnya memiliki kualitas yang disesuaikan harga. Jika kamu ingin membeli tas pinggang ini usahakan untuk memilih desain yang sesuai dengan kegiatanmu. Eiger masih menjadi terdepan dari sisi harga dan kualitas, untuk yang menyukai kualitas sangat direkomendasikan memilih produk Eiger. Namun apabila uangmu tidak terlalu banyak kamu bisa melirik Consina dan Rei.

Share this:

Disqus Comments