Trend Tas Slempang Terbaru, Waist Bag


Belakangan ini mulai muncul ngetrend menggunakan tas slempang untuk kegiatan seharai - hari. Dan di penghujung tahun 2015 muncul lagi salah satu tas slempang bernama Waist Bag. Waistbag sendiri berasal dari bahasa inggris yang berarti tas pinggang. Namun kebanyakan anak muda memakai waistbag di punggung. Secara keseluruhan fungsi waist bag sama dengan tas slempang. Hanya saja bentuknya yang unik membedakan tas waist bag dengan tas slempang pada umumnya.

Tas waist bag ini sangat cocok untuk kegiatan travelling, bentuknya yang ramping dan ringkas membuatnya mudah untuk dibawa dengan ukuran tas yang kecil.  Di dalam waist bag ini terdapat banyak sekat yang bisa mempermudah penggunanya untuk menyimpan barang - barang seperti handphone, tablet, buku, kunci dan lain - lain.

Untuk mendapatkan produk ini sebenarnya sudah banyak penjual baik brand lokal maupun luar. Untuk produk sendiri untuk kalian yang pecinta outdoor gear, eiger sudah mulai membuatnya. Produknya bernama eiger ultrabelt. Tas ini dihargai 120.000. Consina juga sudah mengeluarkan waistbag bernama consina coda yang dihargai 90.000


Sekian untuk postingan kali ini, terimakasih

0 komentar